Recommended Post Slide Out For Blogger
News Update :
Home » , » Selebriti indonesia yang memilih menjadi mualaf

Selebriti indonesia yang memilih menjadi mualaf

Penulis : Unknown on Monday, July 22, 2013 | 3:29 PM

Selebriti indonesia yang memilih menjadi mualaf - akhirnya D-siagian update lagi,kali ini D-siagian akan berbagi informasi berita artis indonesia yang memilih menjadi mualaf,Agama merupakan salah satu dari hak manusia yang paling mendasar. Setiap orang punya kebebasan untuk memilih keyakinan mereka masing-masing. Termasuk juga para selebriti Indonesia.
Beberapa dari mereka memilih untuk berpindah keyakinan karena alasan yang tentunya berbeda-beda.yuk kita lihat dibawah ini siapa siapa aja artisnya.




1. Rebecca Reijman



D-siagian blog - Rebecca menjadi mualaf setelah mendengar ayat suci saat menghadiri malam tahlilan almarhum Andrey Chilink, mantan drummer grup band Bunglon yang tewas setelah mobil yang ditumpanginya terperosok ke jurang di kawasan Dago, Bandung.
Sejak itu, ia menganut agama Islam dan menikah siri dengan David Danny Moechtar di Belanda pada November 2011. Pada 14 Oktober 2012, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

2. Jessica Iskandar


D-siagian blog - Selebriti yang satu ini memutuskan untuk mengucap dua kalimat syahadat pada 2011. Dengan begitu, resmi sudah ia memeluk agama Islam dan ikut merayakan Lebaran di tahun tersebut.
Tahun ini menjadi Ramadan ketiga bagi Jessica Iskandar sebagai umat muslim. Hingga kini, wanita yang sering dikaitkan dengan OlgaSyahputra ini tampak nyaman saja dengan keputusannya.

3. Steve Emmanuel


D-siagian Blog - Di akhir Mei 2008 Steve menjadi sorotan media karena ia memutuskan untuk memeluk agama Islam. Di hadapan Ketua Umum Front Pembela Islam, Habib Rizieq, Steve membaca dua kalimat syahadat.
Dengan berpindahnya Steve menjadi pemeluk agama Islam, ia kemudian diberi nama Yusuf Iman. Nama tersebut diambil dari nama Nabi Yusuf, yang dikisahkan berparas tampan.

4. Alice Norin

D-siagian Blog - Sejak menjadi mualaf sejak 2007, sang ibu mendukung penuh keputusan Alice Norin menganut Islam. Selama belajar beribadah, Alice tak pernah mengalami kesulitan yang berarti.
Selalu mendapat dukungan dan bimbingan dari orang-orang dekatnya,Alice mengaku puasa pertamanya saat baru menjadi Islam dijalaninya dengan lancar, tanpa ada hambatan.

5. Dian Sastrowardoyo


D-siagian Blog - Saat Isra Miraj tahun 2006, Dian Sastrowardoyo memutuskan untuk berpindah keyakinan. Ia memilih masuk Islam bukan lantaran popularitas, namun karena kemauan hatinya.
Meski sang ibu menganut agama Katolik, namun Dian mengaku bahwa itu tak menjadi masalah. Menurutnya, sang ibu bukanlah orang yang picik. Beliau tidak mempermasalahkan soal keyakinan yang dipilih sang putri.

6. Natalie Sarah

D-siagian Blog - Wanita ini memilih untuk menganut agama Islam pada 2001. Keputusannya ini tentu ditentang oleh keluarga besar, namun tampaknya Natalie Sarah tak goyah dengan apa yang sudah dipilihnya.
Ia punya kenangan puasa pertama yang unik. Kala itu, Sarah masih sembunyi-sembunyi melaksanakannya. Beberapa kali, Sarah terpaksa tidak sahur lantaran anggota keluarganya di rumah sudah mulai menaruh curiga.

7. Willy Dozan

D-siagian Blog - Willy Dozan yang beragama Kristen, memilih masuk Islam menjelang pernikahannya dengan Betharia Sonata. Namun sayang, ia bercerai dari Betharia Sonata pada akhir Agustus 2002.
Setelahnya, aktor laga ini sempat menikah lagi sebanyak dua kali. Namun keduanya kandas sebelum mencapai usia setahun. Namun, hingga kiniWilly masih memeluk agama Islam.
Nah itulah selebritis indonesia yang berpindah agama dan memilih menjadi mualaf,semoga artikel D-siagian ini bisa bermanfaat buat teman teman semua terimah kasih

Share this article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

July 23, 2013 at 2:01 AM

Hahahaha,,, kisah tentang Natalie Sarah yang membuat saya tertawa gan!! Keren!!!!! :D

Nice inpo gan,,,,,,, terhibur ane!

Post a Comment

Warning !!!

Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan,Rasis atau Pelecehan
2. Spamming (Spam Coments)
3. Link Iklan,Ads,etc
4. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Keep Blogging

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger