Recommended Post Slide Out For Blogger
News Update :
Home » , » Fakta Unik Mark Zuckerberg si pendiri facebook

Fakta Unik Mark Zuckerberg si pendiri facebook

Penulis : Unknown on Friday, August 2, 2013 | 9:02 PM


Fakta Mengejutkan Mark Zuckerberg Si Pendiri Facebook - Mungkin diantara penimat facebook banyak sekali yang belum mengenal sosok mark Zuckerberg si pendiri facebook.gimana mau kenal dan tau siapa si pendiri facebook,orang sekarang hanya tau memakai  saja akun jejaring sosial facebook ini selama berjam jam.tapi saat ditanya siapa pendiri facebook mereka akan diam dan bilang tak tau.nah untuk itu saya akan memberi tahu sobat semua siapa pendiri facebook akun jejaring sosial yang saat ini menjadi  salah satu perusahaan internet raksasa didunia,namanya Mark Zuckerberg.

namun taukah sobat ternyata ada fakta yang mengejutkan mengenai Mark Zuckerberg si pendiri facebook ini,selain hanya pendiri facebook apa sajakah itu mari kita simak baik baik dibawah ini fakta yang mengejutkan dari Mark Zuckerberg si pendiri facebook




Fakta Fakta Mengenai Mark Zuckerberg si pendiri facebook


1.  pada kartu nama Mark Zuckerberg si pendiri facebook tertulis tulisan "I'm Ceo,Bitch" hal ini membuktikan harta dan kepopuleran dapat membuat orang berubah menjadi angkuh dan sombong.

2. Mark Zuckerberg si pendiri facebook selalu memakai kaos yang sama yaitu bewarna abu abu disetiap hari ketika dia bekerja,bukan berarti dia tidak mempunyai uang dan hanya mempunyai kaos satu saja,namun mark mempunyai kaos dengan warna yang sama dan dia pernah dicap sebagai pria yang memiliki gaya fashion terburuk.

3. Mark Zuckerberg si pendiri facebook ternyata buta warna,hal ini dibuktikan ketika ia tidak dapat melihat warna merah dan hijau dengan jelas, karena itu dia memakai maskot facebook dengan warna biru.

4. Mark Zuckerberg si pendiri facebook ternyata seorang vegetarian,dia berkata "saya hanya akan memakan daging jika saya bisa membunuh dan memasak hewan itu sendiri"
vegetarian kok buta warna yah :D

5. Mark Zuckerberg si pendiri facebook membuat sesuatu yang membuat orang terkejut,ketika dia membelikan hadiah cincin pernikahan buat pacarnya pricilia chan dengan harga cincin yang terbilang mahal seharga USD 25.000.

6. "The Sosial Network" adalah film yang diangkat dari mark dan facebook,yang dirilis tepat pada tanggal 1 oktober 2010 tahun yang lalu.mark berkata "saya berharap tidak akan ada yang membuat film disaat aku masih hidup" waduh sombong bangeet bos..

7. Mark Zuckerberg si pendiri facebook pernah didakwa atas uu california,karena tindakannya sebagai hacker didalam sistem universitas harvard,dimana ia pernah kuliah disana dan akhirnya dia dikeluarkan atas tindakannya tersebut.

8. Presiden Amerika Serikat pernah berkata "ini suatu kehormatan bagiku karena Mark Zuckerberg si pendiri facebook mau menemuiku dengan memakai jas"

9. akun jejaring sosial facebook pernah ditawar perusahaan raksasa microsoft dengan harga yang fantastis senilai USD 15 millyar,namun mark menolaknya dan malah menawar balik perusahaan raksasa microsoft senilai USD 240.Wah uda penghinaan tuh..

10. pada tahun 2011 kekayaan Mark Zuckerberg si pendiri facebook,mampu melampauin kekayaan lary page dan sirgrey brin (pendiri google) dengan jumlah kekayaan mark USD 17 millyar.

11. Mark Zuckerberg si pendiri facebook adalah bos terbesar di perusahaan facebook,namun taukah sobat dia tidak mau duduk diatas meja dan kursi yang mewah,melainkan dia duduk dikursi dengan meja yang sama seperti karyawannya.

nah gimana sob,uda tau kan siapa pendiri facebook sekarang,uda tau kan fakta fakta mengenai sifat Mark Zuckerberg si pendiri facebook.namun taukah sobat disamping sifat diatas mark adalah orang dengan sosok pantang menyerah dan penuh dengan kesederhanaan,oleh karena itu para karyawannya sangat menyukainya semoga dengan mengetahui sifat Mark Zuckerberg si pendiri facebook,bisa menambah wawasan kita mengenai fakta fakta seputar facebook terimah kasih.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Warning !!!

Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan,Rasis atau Pelecehan
2. Spamming (Spam Coments)
3. Link Iklan,Ads,etc
4. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Keep Blogging

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger