Recommended Post Slide Out For Blogger
News Update :
Home » , » Wah Unik Nge-Print Foto Bisa Diatas Kopi

Wah Unik Nge-Print Foto Bisa Diatas Kopi

Penulis : Unknown on Saturday, August 3, 2013 | 6:18 PM


Wah Unik Nge-Print Foto Bisa Diatas Kopi - D-Siagian Blog, mesin printer yang diperkenalkan oleh perusahaan minuman asal negara taiwan,Let's Coffee ini, mungkin akan segera dimusuhi para pelaku kerja seni yang menggambar dalam minuman kopi "Latte Art"

Bagaimana tidak,pasalnya Mesin Printer yang diperkenalkan oleh perusahaan taiwan ini, mampu melukis wajah para konsumen swallayan family mart yang berada didaerah taiwan,wajah konsumen selalu dilukis dengan sangat akuran dan menawan.


Latte Art adalah seni melukis diatas permukaan latte atau kopi yang dicampur dengan susu panas, proses pembuatan lukisan ini sebenarya tidaklah sulit, seperti yang dikutip dari Digital Trends. konsumen hanya perlu  mengambil foto yang diinginkan mereka pada hp pintar mereka, untuk dikirimkan ke printer tersebut.

Setelah foto tersebut diunggah kemesin printer, printer akan langsung mencetak foto yang dikirimkan konsumen pada bagian busa kopi dengan menggunakan bubuk cokelat,selain itu mesin printer late art ini tidak hanya bisa menggambar atau melukis wajah saja,namun mesin printer tersebut dapat menambahkan teks pada hasil gambar tersebut.


lets-cafe-coffee-printer


Berdasarkan sample foto diatas yang diberikan perusahaan tersebut,mesin ini mampu mencetak foto diatas latte dengan sangat menawan dan akurat.

lets-cafe-printer

Pihak Let's Coffee sendiri mengatakan, bahwa mesin printer ini merupakan senjata utama mereka untuk menarik konsumen mereka,dan untuk bersaing dengan perusahaan minuman kopi lain yang sebelumnya telah memiliki nama besar,faktanya sekarang Let's Coffe mengaku sudah mulai sukses dengan penawaran ini.


Share this article :
Comments
3 Comments

+ komentar + 3 komentar

August 3, 2013 at 7:51 PM

wah unik kali lah ini gan...

August 4, 2013 at 8:05 AM

iya gan

Anonymous
August 5, 2013 at 12:57 AM

wah keren gan, nice post,,
keep blogging :-).
.
kunbal >> http://lensaglobe.blogspot.com

Post a Comment

Warning !!!

Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan,Rasis atau Pelecehan
2. Spamming (Spam Coments)
3. Link Iklan,Ads,etc
4. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Keep Blogging

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger