Recommended Post Slide Out For Blogger
News Update :
Home » , » 4 Tempat Tidur Termahal di Planet Bumi

4 Tempat Tidur Termahal di Planet Bumi

Penulis : Unknown on Monday, July 22, 2013 | 9:28 AM

4 Tempat Tidur Termahal di Planet Bumi - Selamat malam teman teman semuanya,,kali ini saya akan berbagi sedikit berita yang uniks yang mungkin teman teman sendiri tidak pernah membayangkan bahwa harga kasur ini sangat Fantastis harganya.
mau tau tempat tidur apa aja yang membuat anda kagum dengan harganya fantastis wah.. yuk kita intip tempat tidur apa aja tuh




1. Baldacchino Supreme Bed

Model tempat tidur ini merupakan model tempat tidur anggun yang tampak sangat classic. Model tempat tidur ini pun menjadi model tempat tidur termahal yang sangat laku di pasaran. Hasil karya dari Stuart Huges ini sangatlah artistik karena menggunakan tiga bahan material kayu yang berbeda yang teraplikasikan dalam bentuk ukiran. Ash, Cheery, dan Classy Canopy merupakan tiga jenis bahan material yang yang digunakan olehnya. Selain itu, tempat tidur ini pun dihiasi dengan emas 24 karat yang menghiasi bagian interiornya. Berat empat yang terdapat pada interirnya bahkan melebihi 200 pound atau kurang lebih memiliki berat 90,7 kg. Dalam sejarahnya, tempat tidur Suppreme Bad Baldacchino yang memiliki harga US$ 6,3 juta atau setara dengan Rp 62,5 miliar hanya terdapat dua buah di dunia.


2. Magnetic Floating Bed
Tentu akan sedikit mengejutkan saat tempat tidur Anda memiliki kemampuan mengembang di udara. Tempat tidur yang satu ini memang dikenal ajaib oleh banyak orang. Pasalnya kemampuan mengapung di udara merupakan identitas dari model tempat tidur ini. Magnet besar yang terdapat didalamnyalah yang melatarbelakangi kemampuan ajaib dari tempat tidur yang dirancang oleh orang berkebangsaan Belanda ini. Selain itu, kabel penyangga yang kuat membuat tempat tidur ini tertancap kokoh pada dinding rumah. Harga dari Manetic Floating Bed ini berkisar US$ 1,6 juta atau setara dengan Rp 15,8 miliar.

3. Jado Steel Style Gold Bed

Kombinasi material emas dan kristal Swarovski, menjadikan tempat tidur ini mampu memiliki performa yang luar biasa dalam hal kenyamanan bagi penggunanya dalam memaksimalkan waktu istirahat. Tidak hanya menjadi medan yang nyaman untuk beristirahat, Jado Steel Style Gold Bed ini pun memiliki kemampuan yang dapat dikatakan sangat canggih seperti dengan dilengkapinya jaringain hot. spot, dvd player, gaming play station dan sound sorround sistem yang melekat padanya. Sehingga kombinasi antara material yang elegan dan mewah dipadukan dengan perkembangan teknologi membuat tempat tidur ini memiliki mahar US$ 676.550 atau setara dengan 6,7 miliah rupiah.



4. Parnian Furniture Bed

Abdolhay Parnian yang merupakan perancang dari tempat tidur yang juga diambil dari penggalan namanya yaitu ?Parnian? konon memakan usia waktu pembuatan yang cukup lama yaitu satu tahun. Selain itu, tempat tidur ini juga memiliki fitur canggih seperti swivel , sandaran iPad dan beberapa teknologi canggih lainnya. Kombinasi material yang digunakan dari tempat tidur ini antara lain emas, baja dan kayu berkualitas. Tak heran jika tempat tidur ini memiliki harga 210 ribu atau setara Rp 2,08 miliar.


Nah Itulah berita tentang 4 Tempat Tidur Termahal di Planet Bumi,gimana pasti kalian terkejut bukan mendegar kisaran harga tempat tidur yang begitu mewah ini,mungkin saya sendiri pun hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya bila saya tidur ditempat tidur yang super wah tersebut,demikianlah berita uniks dari saya terimah kasih


                                                                                                                                       Sumber  Resmi

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Warning !!!

Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan,Rasis atau Pelecehan
2. Spamming (Spam Coments)
3. Link Iklan,Ads,etc
4. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Keep Blogging

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger