Recommended Post Slide Out For Blogger
News Update :
Home » , » Tarif Maria Ozawa Mencapai 14,5 Juta Per Jam

Tarif Maria Ozawa Mencapai 14,5 Juta Per Jam

Penulis : Indra Siagian on Monday, July 22, 2013 | 9:59 AM

Tarif Maria Ozawa Mencapai 14,5 Juta Per Jam - Oke teman kali ini D-siagian kembali update lagi kali ini mengenai berita seputar Berita Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan nama beken Miyabi,mungkin sebagian besar teman teman telah mengenal bintang film panas yang berasal dari negara jepang ini.namun apakah kalian tau berapa tarif Miyabi setiap kali beradegan film panas di setiap hampir semua laki laki dewasa pernah melihat wanita cantik yang satu ini,nah untuk itu D-siagian mau mengangkat berita seputar tarif maria ozawa atau lebih dikenal dengan nama miyabi untuk sekali beradegan panas,yuk kita intip kira kira berapa tarifnya dalam sekali beradegan panas dibawah ini.

Seorang profesional dunia malam, mengungkapkan, Rabu (29/5/2013) bahwa tarif Maria Ozawa saat ini sedikitnya 150.000 yen atau sekitar Rp 14,5 juta (kurs Rp 97 per yen) setiap satu jam. Sedangkan artis yang tidak terkenal, apalagi yang masih baru muncul paling murah sekitar 50.000 yen per jam. Tiga kali lipat lebih murah dibandingkan Ozawa.

“Itu pun kalau Ozawa ada waktu dan dia mau dengan tamunya. Apabila tamunya tetap menginginkan dia di tengah kesibukan dia mungkin bisa sepuluh kali lipat tarifnya. Itu pun hanya menemani biasa. Setelah ketemu, tergantung Ozawa sendiri berdua dengan tamunya. Kalau dia senang ya terserah dia. Kalau dia merasa tidak suka, dia bebas untuk meninggalkan tamunya. Itu sudah perjanjian sejak awal karena mungkin saja ada tamu yang kurang ajar, kasar dan sebagainya sehingga tidak disukainya,” ungkap sumber Gosip Artis Indonesia tersebut dengan serius menjelaskan.

Sebuah klub eksklusif di daerah Shibuya, TA, menuliskan tarif dengan sistem tiga kategori, Gold Tiger Course, Platinum Tiger, dan Diamond Tiger Course, masing-masing 25.000 yen per jam, 35.000 yen dan Ask, artinya tak ada tarif dan bisa sangat mahal tergantung terkenal tidaknya artis.

Saat ini klub TA tersebut memiliki sedikitnya 50 artis Jepang tercatat sebagai anggota di sana dan siap untuk dipanggil menemani tamunya.

“Kalau artis Maria Ozawa memang mahal dan itu pun tergantung jadwal dia juga karena banyak sekali ingin membooking dia,” papar seorang staf di sana kepada Gosip Artis Indonesia.

Menurutnya, Ozawa memang sangat disukai banyak lelaki. Kalau dia dimunculkan, diberitahukan kepada tamu-tamu kami, hanya beberapa menit saja, pasti sudah penuh yang booking, tak akan lebih dari satu jam, yang lain sudah pasti tak akan dapat kesempatan lagi. Susah sekali memang membooking artis terkenal ini, “Itulah sebabnya tarifnya memang sangat mahal, dan terus terang kita tak bisa memberitahu berapa karena semua tergantung kepada orangnya sendiri saat kita menghubungi dia,” tekannya lagi.

Sedangkan artis lain yang tak terkenal, biasanya bisa diprediksi tarifnya dan memang jauh lebih murah dari Ozawa.

“Itulah sebabnya kami memberikan tiga kategori dari yang murah, yang biasa, yang agak mahal, dan yang tak bisa kami berikan tarifnya karena tergantung saat itu kita tanyakan ke artis yang bersangkutan mengenai tarifnya sendiri,” jelasnya lagi.

Ketika Gosip Artis Indonesia menanyakan apakah tidak kemahalan tarif Ozawa kalau sampai ratusan ribu yen per jam, staf TA tersebut malah balik bertanya, “Itu malah mending, kalau dia tak mau kita tak bisa berbuat apa-apa, lalu tamu kan tak bisa booking semua susah kan? Kita pun tak bisa dapat untung, semua susah. Jadi lebih baik dia memberikan harga, ada harga, walaupun mungkin kita anggap mahal, tinggal tamu mau apa tidak, kan enak bagi semua pihak, bagi kita semuanya,” jelasnya lagi.

Maria Ozawa, campuran ibu Jepang dan ayah dari Kanada, kelahiran Hokkaido, 8 Januari 1986, size E untuk buah dada nya. Pengalaman seksual pertamanya pada usia 13 tahun dengan mempelajari 48 posisi seksual dari buku yang ia beli sendiri. Pada tahun 2007 pertama kali di New Art Shinjuku Tokyo sebagai stripper, dia sempat memperoleh gaji sampai 3 juta yen per bulan.

Lalu saat pertama kali bermain film ****o selama dua jam tahun 2007 juga, dia mendapat satu juta yen per 2 hari.

Tahun 2010 pernah mendapat Award dari SkyPerfect TV dan LiveDoor sebagai artis ****o dan stripper terkenal.

Sejak Oktober 2012 masuk dunia hiburan malam dan mendapat uang cukup banyak di China. Dunia malam dan dunia PSK ini memang tak lepas dari kegiatan Yakuza. Bukan tidak mungkin Yakuza pun ikut bermain untuk cari untung. Apa boleh buat, ada permintaan tentu ada penawaran, hukum ekonomi yang sulit diprediksi di dunia malam di Jepang yang pasti melibatkan mafia Jepang tersebut.



                                                                                                     Sumber Resmi

Share this article :
Comments
3 Comments

+ komentar + 3 komentar

July 24, 2013 at 12:53 AM

Wadihh,malal amat ^_^

Thanks!

July 24, 2013 at 12:58 AM

Mending buat anak Yatim aja

July 24, 2013 at 8:31 AM

Tapi duitnya haram tuhh , kan hasil dari menjual diri haha

Mampir balik kang Blog Kang Rio

Post a Comment

Warning !!!

Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan,Rasis atau Pelecehan
2. Spamming (Spam Coments)
3. Link Iklan,Ads,etc
4. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Keep Blogging

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger