Recommended Post Slide Out For Blogger
News Update :
Home » , » Cara Mengganti Tampilan Windows 7 Ke Windows 8

Cara Mengganti Tampilan Windows 7 Ke Windows 8

Penulis : Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 2:31 PM

Cara Mengganti Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 - Oke kali ini D-Siagian Blog akan kembali berbagi lagi kepada teman teman,setelah sebelumnya D-Siagian Blog juga sudah berbagi Cara Menambah Ram Komputer Dengan Flashdisk kali ini D-Siagian akan berbagi Tips Komputer Cara Mengganti Tampilan Windows 7 Ke Windows 8,bagi teman teman yang mungkin malas untuk instalasasi laptopnya lagi,namun ingin merasakan bagaimana rasanya windows 8.mungkin cara ini patut dicoba sobat D-Siagian Blog,yuk dilihat bagaimana cara merubahnya dibawah ini.


Sudah pada tahu kan pastinya dengan windows 8 ? Ya, windows 8 sudah dirilis sejak tahun kemaren 2012. Tapi, apakah anda ingin mencoba windows 8 tapi masih ragu untuk memakainya ? Inilah dia gunanya software winmetro. Selain bisa mengubah tampilan windows 7 menjadi windows 8 , software ini tidak jauh beda dengan skinpack. Berikut adalah Screenshot tampilan windows 8 menggunakan Winmetro :






Perlu diingat juga ya sob, bahwa software ini hanya mengubah tampilannya saja, bukan UI Modernnya. Software ini juga akan bekerja jika anda menggunakan windows 7 versi 32bit dan 64 bit. Jika sudah tidak tahan lagi untuk memasangnya ke komputer atau laptop anda, silahkan sobat mendownladnya di link dibawah ini.

nah demikianlah Cara Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8,semoga bisa bermanfaat buat teman semua,selamat mencoba !!

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Warning !!!

Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan,Rasis atau Pelecehan
2. Spamming (Spam Coments)
3. Link Iklan,Ads,etc
4. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Keep Blogging

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger