Recommended Post Slide Out For Blogger
News Update :
Home » , » Tuna Raksasa Balikkan Perahu Nelayan di Hawaii

Tuna Raksasa Balikkan Perahu Nelayan di Hawaii

Penulis : Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 3:45 PM

Tuna Raksasa Balikkan Perahu Nelayan Di Hawaii - Akhirnya D-Siagian Blog kembali post lagi setelah sebelumnya post artikel Cara Mengganti Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8 kali ini D-Siagian Blog akan berbagi sedikit berita yang Uniks yaitu Tuna Raksasa Balikkan Perahu Nelayan Di Hawaii ,Perahu boat seorang nelayan terbalik dan dia terseret ke dalam air saat berjuang menangkap seekor tuna raksasa berbobot lebih dari 100 kg. Beruntung, patroli pantai berhasil menemukannya yang terkatung-katung di lautan.
Tuna 104 kg yang membalikkan perahu nelayan di Hawaii


D-Siagian Blog - Diberitakan CNN, Senin 22 Juli 2013, Anthony Wichman awalnya girang bukan kepalang saat umpannya dimakan tuna jenis Ahi di dekat pelabuhan Allen, Kauai, Hawaii, Jumat pekan lalu. Namun, tuna itu melawan dan pertempuran keduanya berlangsung sengit.

Nelayan 54 tahun itu berhasil menarik tuna berbobot total 104 kg mendekat ke kapalnya setelah satu jam berjuang. Wichman sempat memasang kait besi di tubuh tuna itu saat ikan besar itu. Namun pada kaitan kedua, tuna itu melakukan serangan terakhirnya, menyelam ke dalam laut.

Perahu empat meter itu terbalik, benang pancing terikat di kaki Wichman, dia tertarik ke dalam air.

Hanya berpegangan pada kapalnya, Wichman yang hampir tenggelam sempat menelepon putrinya di daratan. Gelagapan, Wichman hanya bisa mengatakan "tenggelam" dan "Penjaga Pantai".

"Saya hanya bisa mendengarnya seperti tidak bisa bernafas," kata Anuhea Wichman, putrinya.

Patroli Pantai berhasil menemukannya setelah bekerja sama dengan operator 911. Mereka menemukan Wichman berada di perairan sekitar 10 kilometer dari pelabuhan Allen dengan melacak sinyal ponselnya.

Wichman hanya menderita memar dan luka bakar akibat tergesek tali. Namun yang membuatnya bahagia adalah tuna itu masih tersangkut di perahunya. Akhirnya tuna itu diberikan pada dua nelayan yang membantunya menarik perahu Wichman ke darata
Nah itulah Berita Uniks tentang Tuna Raksasa Balikkan Perahu Nelayan Di Hawaii,yang dishare D-Siagian Blog,semoga beritanya membuat anda paham bahwa ikan sekalipun yang mungkin tak anda duga duga pun,patut diwaspadai,terimah kasih.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Warning !!!

Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan,Rasis atau Pelecehan
2. Spamming (Spam Coments)
3. Link Iklan,Ads,etc
4. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Keep Blogging

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger