Recommended Post Slide Out For Blogger
News Update :
Home » » Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Penulis : Unknown on Sunday, July 28, 2013 | 7:04 AM



Cara Meninggikan Badan Secara Alami - Oke sob,kali ini D-Siagian Blog mau berbagi kembali kepada para pengujung situs D-Siagian Blog,namun kali ini D-Siagian Blog mau berbagi informasi yang berbeda dari kemaren kalau kemarin D-Siagian Blog berbagi Download Foto Komentar Facebook Yang Lucu Lucu  nah kali ini saya akan berbagi mengenai seputar kesehatan atau lebih tepatnya mengangkat judul bagaimana Cara Meninggikan Badan Secara Alami,pasti setiap orang mengingkan tubuh yang atletis dan tinggi,namun banyak mengatakan kalau faktor tinggi badan,adalah penyebab keturunan seperti faktor hormon atau gen.
emang bener kalo faktor tinggi badan yang salah satunya yang mempengaruhi adalah faktor hormon,namun kali ini saya akan mencoba membantu para sobat untuk mencoba mematahkan kata kata orang diluar sana yang mengatakan bahwa tinggi badan anda takkan bertambah lagi,karena itulah tinggi maksimal dari keturunan anda,bagaiman caranya?? nah ikuti langkah langkahnya yang akan saya bagikan gratis kepada teman teman semua disini.



LANGKAH LANGKAH CARA MENINGGIKAN BADAN SECARA ALAMI
  • Usahakan tidur cukup
Pastikan anda selalu meluangkan waktu sebanyak 8 jam sehari di atas tempat tidur. Kurang tidur dapat membuat hormon pertumbuhan menjadi lebih sedikit.Usahakan untuk balita berikan waktu tidur sekitar 9 jam. Sedangkan bagi remaja dan dewasa cukup tidur sekitar 7-8 jam sehari.
  • Lakukan latihan dengan maksimal
Ketika latihan kita memberi kesan terhadap kelenjar pituitari. Seberapa sering kita melakukan latihan akan menambahkan jumlah hormon pertumbuhan. Seseorang yang kerap melakuka senam peninggi badan akan menghasilkan lebih banyak hormon ini. Pastikan kita melakukan latihan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu (20 menit setiap latihan)
  • Makanlah dengan bijak
Makan setiap hari (sarapan, makan siang, makan malam dan minum malam). Pastikan setiap hidangan yang diambil adalah seimbang, 4 sehat 5 sempurna.
  • Berikan makanan tambahan
Pengambilan asam amino dalam pil muti-vitamin sebelum kita olahraga dapat membantu dalam penghasilan hormon pertumbuhan.
  • Makan sebelum berlatih
Ambil makanan yang mempunyai protein dan karbohirat sekurang-kurangnya 2 jam sebelum kita melakukan senam peninggi badan. Meskipun kita tidak berasa lapar sebelum melakukan senam, tetapi kita boleh mengambil makanan ringan atau snack untuk menghindari lapar ketika bersenam. Ahli makanan telah mendapati seseorang yang melakukan olahraga dengan perut kosong akan mengalami penurunan penghasilan hormon pertumbuhan sebanyak 54%. Cukup banyak bukan? maka dari itu makan sangat diperlukan walaupun hanya sebatas makanan ringan.
  • Makanan Sebelum tidur
Nah hal yang satu ini harus diperhatikan, jangan memakan makanan dalam jumlah yang banyak sebelum tidur. Hal ini dilakukan agar tubuh tidak banyak menggalakan penghasilan hormon insulin. Badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan dalam waktu 2 jam sesudah makan. Penghasilan hormon insulin akan menurunkan penghasilan hormon pertumbuhan.

Bila cara meninggikan tubuh secara alami dan cepat seperti tips diatas dilakukan secara rutin, karena cara meninggikan tubuh itu butuh waktu yang lumayan lama dan tidak sebentar paling cepat 1-2 minggu, bisa juga butuh waktu berbulan-bulan untuk hasil yang maksimal. Semoga artikel ini bermanfat untuk anda yang ingin mempunyai tubuh tinggi secara alami.




  • Lari cepat jarak pendek (sprint)
Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot.

Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.

  • Menendang
Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.

  • Lompat
Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Untuk memulai, lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali. Anda bisa beristirahat di sela latihan.

  • Bersepeda
Gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Lakukanlah selama sekitar 10-15 menit. Anda juga dapat menggunakan sepeda statis atau stationary cycle.

  • Berenang
Olahraga satu ini memang sangat efektif untuk membuat tubuh fit dan lebih fleksibel. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.

  • Lompat tali
Latihan ini sangat menyenangkan, apalagi jika Anda sambil mendengarkan musik menghentak. Lakukan sebanyak 300 kali setiap hari.

  • Berayun
Gunakan penahan atau ambang pintu yang tinggi. Anda dapat membelinya di toko peralatan olahraga. Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah tubuh senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali dalam sehari.

  • Free Hand
Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8 -10 kali.

Tarik napas dan kembali memosisikan tangan. Lalu, angkat tumit sambil berdiri jinjit, hembuskan napas, ulangi 80-10 kali. Tarik napas dan angkat lengan terentang di atas kepala. Lalu ayunkan ke dalam dengan arah melingkar dan buang napas. Ulangi 80-10 kali.

NB : Lakukan cara ini secara rutin,sampai tinggi badan anda naik,sembari anda berusaha menaikkan tinggi badan anda,jangan tetaplah berdoa kepada yang maha kuasa,agar anda diturunkan mujizatnya :D


Nah Demikian lah Cara Meninggikan Badan yang bisa D-Siagian Blog bagikan kepada teman teman semua,semoga cara ini bisa bermanfaat dan membatu sahabat semua,terimah kasih

Share this article :
Comments
0 Comments
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger