Recommended Post Slide Out For Blogger
News Update :
Home » » Ada Basuki, PPP "Ngambek" Tak Hadiri Paripurna

Ada Basuki, PPP "Ngambek" Tak Hadiri Paripurna

Penulis : Unknown on Monday, October 28, 2013 | 3:52 AM



D-Siagian Blog - Rapat paripurna pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas (PT) Penjamin Kredit Daerah Jakarta pada Senin (28/10/2013) tidak dihadiri anggota fraksi PPP. Rupanya, fraksi partai berlambang Kabah ini
masih ngambek kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Seharusnya, pandangan fraksi tentang raperda PT Jamkrida dibacakan oleh Ketua Fraksi PPP Matnoor Tindoan. Namun, karena ia dan anggota lainnya menolak hadir, hanya laporan tertulisnya yang sampai ke tangan Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan. 

"PPP masih menolak untuk hadir. Tapi, ya masih bagus karena tetap memberikan pandangan secara tertulisnya," kata Ferrial sambil tertawa di DPRD DKI Jakarta.

Walaupun tak menghadiri paripurna, lima dari tujuh anggota fraksi PPP menandatangani buku absen. Mereka adalah Matnoor Tindoan, Ridho Kamaludin, Abdul Aziz, Belly Bilalusalam, dan Ichwan Zayadi. Sementara dua anggota fraksi lainnya, Abraham "Lulung" Lunggana dan Maman Firmansyah, tak menghadiri rapat paripurna.

Melihat aksi anggota fraksi PPP itu, Basuki hanya tertawa. 

Aksi fraksi PPP menolak menghadiri paripurna yang dihadiri oleh Basuki berawal dari protes anggota partai tersebut agar pimpinan DPRD DKI Jakarta menegur Wakil Gubernur yang dianggap kerap mengeluarkan pernyataan yang kontroversial dan mencederai DPRD DKI. Namun, hingga kini, permintaan fraksi PPP belum ditanggapi pimpinan DPRD DKI.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Warning !!!

Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan,Rasis atau Pelecehan
2. Spamming (Spam Coments)
3. Link Iklan,Ads,etc
4. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Keep Blogging

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger